modem 5070 dg kabel CA-42

aku pemakai nokia 5070 kupikir hap ku ga bs di jadiin modem…
eh ternyata setelah aqu utak atik bisa….
emang sih ga bs di konek do one touch pada aplikasi nokia pc suite…tp cara ini pasti bisa.

langkah 1 :
[lemaskan otot-otot anda…]
1.nyalakan komputer…..
2.download ModemSetup_5070

http://ds.my-mam.com/ModemSetup/ModemSetup_USB_V95.exe

atau cari di gugle dg keyword ModemSetup_USB_V95.exe..
atau di rapidshare atau ziddu…

3.kalo udah donlod, extract file tadi kemudian buka folder MOdemSetup_5070
4.buka folder MdmSetup
5.buka folder inf
6.Copy file 5070GPRS.inf ke folder yang mudah dicari, contohnya di dekstop..
7.[minum teh dulu]
8.[pastikan hp anda bisa konek ke komputer/nokia pc suite dulu..cari driver kabel CA-42 di gugle….
9.buka control panel
10.buka phone and modem options>modems
11.add>dicentang “Don’t detect my modem, I will select it from list” >
Next
12.pilih havedisk > browse file 5070gprs.inf tadi > ok
13.pilih selected port pilih port dimana kamu mencolokkan kabel contohnya COM04 > next
14.Nah jadi ntar ada tulisan Nokia 5070 di daftar modem > properties
15.Diagnostics > Query Modem > Ok..
16[tadaaaa….sukses…]

selamat mencoba ya…
neg mau tanya-tanya silakan…
dijamin berhasil lah…
tinggal masuk di network connection di control panel trus pilih modem yang tadi dibuat trus connect…silakan browsing dah…..
pokoknya gampang….

2 Tanggapan

  1. mas masih nyimpen ga filenya? dari web sourcenya sudah dihapus nih, tolong kirim file .INF ke email saya ya.. saya tunggu sekali…………
    thanks.

  2. mas, web source sudah dihapus. tolong kirim file modem tsb. dlm format zip/rar ke email saya. trims.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: